Minggu, 28 Agustus 2011

Hatsune Miku-Alice


tooi, tooi, waraenai hanashi. 
itsuka, boku ga  inakunatta nara 
Kita akan memiliki pembicaraan yang menyedihkan jauh kedepan.
Jika kita tidak ingin berada disini suatu saat

fukai, fukai  mori ni ochita 
kimi wa hitori de yukundaze. 
Terjatuh di tengah, tengah hutan.
Kau akan pergi sendiri dengan sendirinya.
 
tsunaida te ni wa yawaraka na taion 
nigitta yubi ga  yururi, hodoketara. 
Di tangan kita yang bersama, Ada kehangatan yang lembut
Jika jari jari kita yang di pegang akan terpisah.
 
kareta neiro no kane ga naru. 
kimi wa hitori de yukundaze. 
Suara Bell yang terpantul
Kamu akan berjalan dengan sendirinya
 
sono mama futari  ayunde hitori 
usotsuku koe mo  mou  taedae ni. 
utsumuki futari  kage ga hitotsu 
boku mo hitori de yukundaze? 
Pada intinya, kita berdua akan berjalan dengan sendirinya
Bahkan meski suara bertahan didalam kebohongan, hal itu adalah penderitaan
mencari lingkungan di bagian bawah, Bayangan kita mulai menyatu
Akankah aku pergi sendiri dengan sendirinya juga?
 
kimi wa awai koi ni ochita. 
takai takai gake ni saku hana. 
Aku merasakan cinta yang menyakitkan denganmu.
Seperti bunga yang bermekaran tinggi, tinggi di tebing.
 
"todokanai naa." 
wakatteru kuse ni. 
kondo wa hitori de yukundaze. 
"Aku tak bisa menggapainya."
Meskipun aku tau semuanya terus.
Kali ini, Aku akan pergi sendirian.
 
tooi, tooi, waraenai hanashi. 
itsuka, boku ga  inakunatta nara 
Kita akan memiliki pembicaraan yang menyedihkan jauh kedepan.
Jika kita tidak ingin berada disini suatu saat
 
fukai, fukai  mori ni ochita 
kimi wa hitori de yukundaze. 
Terjatuh di tengah, tengah hutan.
Kau akan pergi sendiri dengan sendirinya.
 
sore kara hitori  aruite hitori 
usotsuku koto mo  mou  tsukareta. 
mulai dari sekarang, aku sendirian, akan berjalan sendirian
Meski membaut sebuah kebohongan, aku sudah bosan dengan hal itu.
 
utsumuki hitori  kogane no heya 
kimi to futari de itandaze 
Mencari lingkungan di bagian bawah, di sebuah ruangan emas
Disana ada kamu dan aku, bersama-sama
 
boku wa fukai mori ni ochita. 
kuroku susukete  yogoreta kajitsu 
Terjatuh di tengah tengah hutan.
Si Buah yang busuk menjadi gelap.
 
sore de owari  sore dake no hanashi 
kimi wa hitori de yukundaze.
Pada akhirnya, kita akan memiliki satu topik pembicaraan
Dan kamu akan pergi dengan sendirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar