Minggu, 28 Agustus 2011

Perkenalan Character K-ON!

1.Yui adalah gadis yang mudah terganggu oleh hal-hal manis dan makanan lezat. Dia cengeng tapi ceria dengan mudah kalau dia beberapa permen. Dia makan banyak permen tapi dia tidak mendapatkan sebanyak yang dia makan, dia berkata pada dirinya sendiri. Dalam banyak hal beberapa orang mungkin mengatakan dia seorang anak, dan memastikan dia praktek adalah masalah. Ketika Yui membutuhkan perawatan yang baik dari sesuatu, seperti listrik nya gitar-Gitah, ia tidur dengan itu, memainkan berdandan dengan itu, dan bahkan juga memiliki waktu minum teh dengan itu. Ketika dia ingin mengingat sesuatu, dia lupa segala sesuatu yang lain. Energi Yui tampaknya datang dari kue. Dia adalah berantakan, kikuk tapi optimis dan baik hati.

Yui mendapat nilai bagus di sekolah tetapi mudah terganggu oleh hal-hal sepele. Dia memiliki adik perempuannya Ui, yang sangat matang dan bertindak sebagai "kakak" dari Yui, untuk merawatnya dan menjaga dirinya sejalan. Dia memiliki sifat yang sangat santai, namun memiliki konsentrasi yang luar biasa ketika hyped, meskipun ini hanya terbatas pada mata pelajaran 3-4 pada suatu waktu. Meskipun semua kekurangan itu, Yui masih gadis fundamental baik hati yang terbuka mengekspresikan cinta dengan pelukan dan julukan menggemaskan (terutama "Azu-nyan" untuk Azusa), dan sekali ditujukan untuk sesuatu yang setia pada suatu kesalahan, dan dapat menampilkan dekat-jenius tingkat kompetensi untuk subjek pengabdian, seperti yang ditunjukkan oleh nilai sempurna dalam ujian make up untuk kembali ke band. Dia memiliki pitch yang sempurna dan dengan demikian dapat menyetel gitar oleh telinga sempurna. Dia adalah vokalis utama kelompok itu, meskipun dia dikenal melupakan lirik di pertengahan kinerja, serta hal-hal berlebihan, membuatnya tidak dapat melakukan kadang-kadang. Dia adalah jenis orang yang belajar dengan yang ditampilkan, bukan oleh setelah membaca tentang hal itu. Yui menunjukkan kurangnya pengetahuan teknis ketika dia tidak tahu apa kelapa bisu atau vibrato adalah ketika Azusa menyarankan penggunaan satu ketika mengajar, tetapi bisa menggunakan satu dalam musiknya.

2.Dia saat ini di tahun yang sama dan kelas sebagai Ui Hirasawa dan Jun Suzuki, dan memiliki sikap cukup misterius. Dia adalah memproklamirkan diri pemula gitaris yang telah bermain gitar sejak kelas empat, sementara orangtuanya bekerja di sebuah band jazz.
Dia bergabung dengan klub musik ringan selama pertengahan musim pertama. Dia sering jengkel oleh teh dan permen dilayani oleh rekan-rekan klub, dan dengan kostum yang mereka kenakan. Namun, dia memiliki kelemahan tertentu untuk permen dan bisa tenang lebih mudah, kadang-kadang hanya dari yang membelainya. Yui telah menjulukinya Azu-nyan (-nyan adalah akhiran Jepang yang berhubungan dengan kucing) setelah meyakinkan untuk mencoba pada sepasang telinga kucing dan berkata "meong". Ironisnya, Azusa tidak terlalu baik dengan kucing. Dalam band, dia menengadah untuk Mio sebagian besar disebabkan karena kematangan dirinya. Dia bahkan mencoba untuk memberikan coklat Mio di Hari Valentine. Namun, kadang-kadang dia sengaja membuat pernyataan tentang kelemahan Mio, seperti berat badannya. Dia mendapat cokelat sangat mudah, sekali selama waktu mereka di pantai dan lain selama festival musik (bahkan setelah menerapkan tabir surya). Azusa selalu frustasi dengan perilaku menyendiri klub, tapi dia cenderung untuk mendapatkan ikat di sengaja, dan akhirnya menikmati dirinya juga. Dia juga sangat cerdas dan mengurus Yui ketika dia bisa, membuat rencana studi untuknya, mengajar gitar, dan bersorak-sorai nya oleh mengeong atau cosplaying untuknya.
Setelah empat anggota asli lulus, ia berhasil Ritsu sebagai presiden klub. Dalam manga, Jun dan Ui baik bergabung dengan klub segera setelah para senior lulus. Namun, di anime, terungkap di episode 26, yang terjadi sebelum episode 23, yang untuk menyenangkan Yui, Jun dan Ui sedang berlatih dengan Azusa dalam persiapan untuk sesi pembukaan tahun sekolah. Ini berarti bahwa Juni dan Ui implisit bergabung sebelum senior lulus, di anime.
Dia akan mendapatkan alur cerita yang unik di tahun terakhirnya di sekolah tinggi di edisi manga yang akan datang dengan Jun dan Ui.

3.Mio adalah gadis pemalu, dan dapat dengan mudah takut, sebagian besar karena cerita-cerita menakutkan dan hal-hal kotor yang dibawa oleh teman masa kecilnya, Ritsu Tainaka.

Mio awalnya ditujukan untuk bergabung dengan klub sastra, tetapi dipaksa masuk ke dalam klub musik ringan oleh Ritsu. Dia mendapat nilai bagus di sekolah, tetapi buruk dengan mendengarkan cerita-cerita yang melibatkan pengalaman mengerikan, dan cowers setiap kali ada sesuatu kotor dibesarkan. Sementara dia bisa matang dan ketat kadang-kadang, dia mendapat malu mudah, dan sering tunduk pada menggoda dari Ritsu dan Sawako, penasihat klub mereka.

Dia situs yang dia memilih bass karena bukanlah pusat perhatian dalam band, tidak seperti gitaris [1]. Mio lebih teknis ketika datang ke musik, dan Yui sering datang padanya ketika dia membutuhkan tutorial gitar lebih . Dia menulis sebagian besar lagu-lagu klub, meskipun mereka sering mengandung lirik yang aneh. Ketika dia kidal, ia menjadi terpesona setiap kali ia melihat instrumen kidal, serta musisi kidal.

Karena kecelakaan tak terduga di salah satu pertunjukan live mereka, ia mendapatkan sejumlah besar popularitas; bahkan fan club untuknya dibentuk (banyak rasa heran mempertimbangkan keadaan sekitarnya). Karena itu, sebagian besar teman-teman sekelasnya memilih dia untuk bermain sebagai Romeo dalam bermain kelas mereka.

Menurut Ritsu, Mio suka menonton kegiatan olahraga.

4.Mugi adalah gadis kaya yang memiliki kepribadian yang manis dan lembut. Mugi dianggap ajaib piano sejak dia berumur empat tahun dan memiliki pengalaman menang di kontes piano. Dia adalah putri dari presiden perusahaan, dan keluarganya memiliki beberapa vila di berbagai tempat di Jepang (dan bahkan satu di Finlandia, banyak Ritsu, Azusa dan kejutan Ui ketika mereka mencoba menghubunginya di rumah). Dia sering membawa permen dan confectioneries untuk mengatur friends.The teh dan teh yang mereka minum sering luar biasa tinggi. Meskipun ia adalah seorang gadis manis dan lembut, dia sering ganjil terpesona oleh pemandangan dua gadis berinteraksi erat bersama-sama, kadang-kadang agak bersifat cabul membayangkan sesuatu yang lebih di kepalanya (baik Mio dan Ritsu menemukan canggung di kali). Dia awalnya ditujukan untuk bergabung dengan klub paduan suara, tapi bergabung dengan klub musik ringan, bukan setelah menerima undangan dan dorongan dari kedua Mio dan Ritsu. Mugi menampilkan beruntun pemberontak kadang-kadang, karena menginginkan dia menyimpang dari alam yang kaya, dan mengalihkan dari sikap berperilaku baik dan matang untuk mengejutkan orang lain. Dia juga memiliki kebiasaan mendapatkan sedikit terlalu antusias tentang mengalami hal-hal baru yang orang lain mengambil untuk diberikan (seperti memesan makanan cepat saji, makan yakisoba di festival, dan sengaja memprovokasi Ritsu memukulnya).

Meskipun dia menjadi kaya, ia juga mencoba tangannya di pekerjaan paruh waktu di sebuah restoran cepat saji [2]. Sementara banyak hal tidak mengganggu, dia cukup sadar tentang berat badannya (seperti Mio), dan ia mendapat sedikit cemas ketika staf keluarganya mulai memanjakan teman-temannya selama kunjungan vila.

5.Dia memiliki kepribadian yang ambigu belum optimis, tetapi sering mengalami kesulitan mengingat kegiatan klub penting dan pengumuman, dan mendapat terus berteriak dan memukul dengan Mio setelah lupa untuk mengirim dalam bentuk penting tentang klub meskipun sering diingatkan oleh Nodoka. Ritsu yang ceria, sering suka membuat lelucon dan sarkastis sebagian besar waktu. Dia biasanya brainstorm ide-ide untuk mendapatkan lebih banyak uang dan kesuksesan klub. Dia telah dikenal Mio sejak SD dan sering menggoda dia setiap kali dia meringkuk dari sesuatu dan memiliki kesempatan untuk melakukannya. Ritsu selalu di perjalanan dan akan berhenti pada apa-apa untuk keberhasilan klub musik ringan.

6.Orang tua Ui adalah pasangan yang berpacaran dan jarang di rumah, jadi dia melakukan tugas-tugas rumah menggantikan mereka. Ketika cerita dimulai, Ui adalah siswa tahun ketiga SMP, tapi kemudian dia masuk sekolah yang sama kakaknya di sekolah tinggi tahun berikutnya. Tidak seperti kakaknya, Ui yang matang, cerdas, bertanggung jawab dan menangani pekerjaan rumah tangga dengan baik, tapi dia memiliki banyak cinta dan menghormati kakaknya dan membutuhkan perawatan sangat baik dari Yui, berusaha merawatnya bahkan dengan risiko kesehatan sendiri [1]. Dia memiliki bakat ekstrim untuk bermain gitar [2], dan menjadi mampu bermain dengan sisa band klub musik ringan hanya setelah beberapa hari latihan. Ui sebenarnya dianggap sebagai groupie utama untuk band kakaknya dan mendukung mereka dengan sepenuh hati. Dia sesekali memberikan narasi cerita. Dia berada di kelas yang sama seperti Azusa dan bergaul dengannya kadang-kadang.

Dia adalah seorang pembelajar cepat seperti Yui, karena ia pernah di sebuah pusat bisbol dengan Jun dan Azusa, dan setelah Ui mendengar beberapa tips dari orang asing, dia mengikuti tips-nya dan berhasil mencetak homerun pada pertamanya di-kelelawar.

Kadang-kadang, dia mengajar Yui bagaimana memainkan beberapa bagian gitar sejak Yui tidak begitu pandai membaca lembaran musik. Meskipun setahun lebih muda dari Yui, dia terlihat hampir identik dengan dengan rambutnya. Sekali, ia pura-pura Yui saat kakaknya sakit tetapi gagal karena ia tidak tahu Yui julukan telah diberikan kepada anggota klub musik ringan dan Sawako berkata payudara Yui yang lebih besar.

Ui dan Yui terlihat seperti kembar tapi mereka tidak pada usia yang sama. Satu Ui waktu pura-pura Yui karena ia ingin mencoba memeluk Azusa.

Dia bergabung dengan klub musik ringan bersama dengan Jun di akhir seri.

7.Alumnus dari sekolah dan mantan anggota dari klub musik ringan, dia tidak ingin orang mengetahui bahwa dia mantan anggota band death metal (Iblis Kematian), demikian ia menutupi dengan menjadi ringan dan lembut padanya rekan kerja dan khususnya kepada siswa.

Dia dipaksa untuk menjadi penasihat dari klub musik ringan, seperti memeras Ritsu setelah anak-anak belajar dari masa lalunya.

Meskipun dia memiliki sikap matang dan lembut di sekolah, Sawako (sayang ditujukan sebagai "Sawa-chan" oleh kedua Ritsu dan Yui) menampilkan karakter, yang sama sekali berbeda benar-benar otentik ketika dia sendirian dengan klub musik ringan. Pada kenyataannya, dia agak liar, malas dan cukup seorang guru yang tidak bertanggung jawab yang menikmati berdandan klub musik ringan dalam (kadang-kadang memalukan) kostum cosplay (seperti seragam pelayan Perancis), banyak yang tidak menyukai Mio.

Dia nama band klub "Hokago Tea Time" setelah anggota memakan waktu terlalu lama memutuskan nama sendiri. Dia pernah sejenak pitches in untuk Yui dengan Epiphone nya "1958" gitar listrik Terbang Korina V (anime saja).

Dia menjadi gadis-gadis 'wali kelas guru di tahun ketiga mereka, dan menempatkan Nodoka dan semua anggota band (kecuali Azusa, karena dia adalah kelas yang lebih rendah) di kelas yang sama sehingga dia tidak harus ingat sebagai banyak nama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar