Sabtu, 27 Agustus 2011

Kamui Gakupo - Dancing Samurai

SAMURAI (Harakire kisama~!)
Samurai! (Bunuh dirimu sendiri, banjingan!!)

Dancing in the night kono FUROA de
RIZUMU ni norenu yatsu kirisute gomen
Dancing all the night kono jidai ni
ikusa wo makiokose BIBA SAMURAI (HEA!)Dancing in the night, on this floor
Maaf, Tapi aku harus mengurangi orang orang yang tidak bisa mengikuti ritme
Menari malam malam, di waktu ini
Aku akan bertarung - Viva Samurai! (Hyaa!)
ue de shihai suru yatsu ga ite
shita de ugoiteru yatsu ga iru
ore wa dochira nimo somarazu ni
tada mai wo tsuzukeru
kono semai Nihon ni otoko toshite umareta nara
tenka wo toreru made tomanna
donna kabe mo koete yuke
DIsana ada sebuah peraturan diatasnya
Dan siapa yang mengeliat di bawah
Aku bukan kedua duanya
Aku hanya terus menari
Jika kamu lahir sebagai pria kecil Jepang

Jangan berhenti sampai kamu mebmuat garis di tanah
Biarkan sesuatu menghambat anda



Dancing in the night donna MIKKUSU mo
RIZUMU ni norenu nara HARAKIRI gomen
Dancing all the night kono jidai ni
arashi wo makiokose
DANCING SAMURAI (HEA!)
Menari malam malam, tidak penting beat nya seperti apa
Jika aku tidak bisa menjaga ritme nya, aku memotong diriku terbuka
Menari di semua malam, di waktu ini
Aku akan menendang sebuah badai
Dancing Samurai! (Hyaa!)

machi de surechigau onnakotachi
mijukuna ore ni wa mada hayaku
dakedemo koe wo kakete miru
kekkyoku mushi wo sareru
aa nara nushi toshite teppen e nobotte yaru
tachihadakaru mono wa isshun de
ittou ryoudan shite yaru
Gadis cantik kutemu di sebuah kota
Masih terlalu cepat untukku yang masih amatir seperti ku
Jadi aku panggi mereka
Semua yang mereka lakukan adalah menghiraukanku
Oh, aku memanjat tebing menuju puncaknya, Seorang pendekar yang hebat
Dan mereka yang diam di jalanku,
Akan kupotong mereka menjadi dua sebelum mereka tau apa yang menimpa mereka

Dancing at the place donna basho demo
RIZUMU wo umidaserya Happy na Life
Dancing with your pace donna jidai demo
zenryoku de ikanakya DAME SAMURAI (HEA!)
Menari di tempat, tak penting dimanapun
Jika aku bisa menari bersama dengan ritme, aku akan hidup dengan bahagia
Menari dengan kecepatamu, tidak penting kapan
Jika aku tidak memberi semuanya, Aku adalah Samurai yang tidak berguna! (Hyaa!)

Dancing in your life saigo no toki mo
ongaku ga aru nara SHIAWASE da na
Dancing all your life sono koro ni wa
dareshimo ga mitomeru
DANCING SAMURAI (HEA!)
Menari di dalam hidupmu - sampai akhir hayat,
Seberapa lama asalkan ada musik, aku senang
Menari dengan seluruh hidupmu - dan pada saat itu,
Semuanya memperigantiku
Dancing Samurai! (Hyaa!)

Dancing in the night kono FUROA de
RIZUMU ni norenu yatsu kirisute gomen
Dancing all the night kono jidai ni
ikusa wo makiokose HIRA SAMURAI
Menari malam malam, di lantai ini
Maaf, tapi aku akan memotong dan mengurangi orang orang yang tidak bisa menyesuaikan irama
Menari malam malam, pada saat ini
Aku akan mulai bertarung - Newbie Samurai!

itsunohi nika shinno SAMURAI
SAMURAI (Harakire kisama~!)
Salah satu dari hari ini aku akan menjadi Samurai Sejati
Samurai! (Bunuh dirimu sendiri, banjingan!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar