Minggu, 28 Agustus 2011

Hatsune Miku- Last Night Good Night


Suyasuya  yume wo miteru
Kimi no yokogao
Kidzukazu  koboreta namida
Hoo wo tsutau
Tidurlah dengan nyanyak, Aku mempunyai sebuah mimpi
Di dalam profile mu
Tanpa sebuah pesan, tangisan air mata
Mereka semua turun menuju pipiku
 
Setsuna no  tokimeki wo
Kono mune ni  kakushiteta no 
Aku menyembunyikan kesedihan hatiku
Mereka berdenyut di dalam dada ini
 
Last night, Good night
Last night, Good night
Kono yoru  kimi no te
Nigitte  nemuru yo
Oyasumi
Last night, Good night
Last night, Good night
Malam ini, aku akan memegang tanganmu
Dengan tangan yang ketat dan pergi tidur
Selamat malam
 
Suteki na  asa wo mou ichido
Kimi to sugosetara
Chiisana sonna kibou sae
Omou dake no kiseki
Pasti sangat indah jiga aku bisa
Melewati pagi bersamamu lagi
Aku hanya Last night, Good night
 
Last night, Good night
Kono koe  karete mo
Kienai  MERODII
berharap dengan kemungkinan yang kecil
Kuharap, hal itu bisa menjadi keajaiban
 
Nani mo tsutaenai mama
Sayonara wa ienai yo 
Seperti itulah, Aku tak bisa menyampaikan apapun
Jadi, aku tidak bisa mengatakan selamat tinggal
 
Last night, Good night
Last night, Good night
Kono koe  karete mo
Kienai  MERODII
Last night, Good night
Last night, Good night
Meski suara ini mati
Melodinya tidak akan musnah
 
Last night, Good night
Last night, Good night
Itsuka wa  mukaeru
Saigo wo  omou yo
Yozora ni  negau no
Tokiwa no  egao wo
Last night, Good night
Last night, Good night
Ketika aku berpikir hal itu akan berakhir
Akan tersalmpaikan suatu saat
Ketika aku berharap kalau
Langit Malam akan membuatmu tersenyum
 
Oyasumi
Selamat Malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar