Senin, 29 Agustus 2011

Hatsune Miku- Love Is War

Mou Yuki Baga nai wa, Kono Koi no Netsuryou
Melangkah tanpa arah rasa cinta yang membara ini...

AAAAAA....

Haiiro no kumo monokuro no kensou
Hizashiwa kageri yuugurewa iroo kaete iku
Warna awan berubah kelabu
Suara bising menjadi hitam putih
Matahari tertutup mendung, Senja mulai berganti warna

Sekai ga Nihinde sore demo suki dei ra reru ka nante
Wakatte'ru kedodo surebaiino 
Doushitara dousureba
Bakadana... Warashii
Dunia ini tampak kabur, meski begitu masihkan aku mencintaimu?
Aku tau, meski begitu apa yang harus kulakukan?
Bodohnya, aku...

hajimeru no yo   kore wa sensou
ureshisou na KIMI o miru nante!
setsunaru koi   sore wa tsumi
misete ageru   watashi no omoi o
Ayo Kita Mulai! Ini adalah perang!
Aku tidak rela melihat mu bahagia bersamanya
Kekuatan cinta akan menjadi dosa
akan kuperlihatkan perasaanku kepadamu!

sakende mita MEGAHON wa kowarete'ta no
dore dake senobi shita tte   kimi no shikai ni hairanai
Megafon yang yang kupakai berteriak telah rusak
Berkalipun aku mencoba menggapaimu, kau tak pernah melihatku sedikitpun

aa, itsunomanika hareta sora   zenzen niawanai
kimochi ga osaerarenakutedoushitara   dousureba
doushitara   dousureba
Ah, entah sejak kapan langit kembali cerah. Tapi itu tak merubah apapun
Aku tak bisa menghentikan perasaan ini
apa yang harus kulakukan? apa yang harus...

naite nanka   nai n'dakara ne
Aku tidak menangis, aku tidak akan menangis

daisuki
"aku mencintaimu"

tatakau no yo   HAATO o ute
shudan nante erande'rarenai
SUKAATO hirari misetsukeru no yo
kimi no shisen ubatte miseru no
Tak Ada Ampun! Tembaklah di hati
Tak Ada Waktu, tak ada pilihan lain selain cara ini
Meski harus menyikap rok Akan kutunjukan padamu
Akan kulakukan apapun demi bisa meraihmu

geigeki youi
senkyou wa ima da furi na no desu
koi wa moumoku
kimi no kuchidzuke de me ga sameru no
Bersiaplah menerima seranganku
Meski aku tau jika nanti akukan yang akan kalah
Karena cinta itu buta
Sadarkan diriku dengan satu kecupanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar