Senin, 29 Agustus 2011

Hatsune Miku-Voice

setsunaku furitsumoru yuki no you ni mabushisugite
hakanaku toketeyuku oto no you ni nakazu ni iru yo
Menyakitkan berbaring di atas tumpukan salju
Sesaat datang sebagian kesini seperti suara tanpa dapat memecahkan air mata
 
nanimo nai to omotteita  keredo jitsu wa tsuraku kurushiku
nagai kaidan noboritsukare  yatto aeru to omotta noni
Kupikir aku tidak dapat merasakan apapun, Tapi kenyataan itu sangat menyakitkan
Menaiki tangga yang panjang sampai kelelahan, Berpikir akhirnya aku dapat melihatmu
 
 
mou inai no ne  uketomerarezu
shikatanai kara  kono song kikou ka
Kamu tidak ada di sini lagi, aku tidak dapat menerimanya
Ini tidak berguna, maukah kau mendengarkan lagu ini?
 
ima nani shiteru no, nani shitai no  ore wa koko da
messeeji tsutaeru yo  aishiteta  iya, aishiteru
Apa yang kau lakukan sekarang? Apa yang kamu ingin lakukan? Aku disini
Aku akan mengirim sebuah pesan :"Aku mencintaimu"--bukan, "Aku sayang kamu"
nanika aru to omotteita  miburi teburi imi mo nakute
Ku pikir ada sesuatu disana, tapi tanganku tidak memberi sinyal
 
ano nukumori to  ano yasashisa ga
nai no dakara mou  kono song kikou ka
Kehangatan itu, dan kelembutan itu
tidak ada disini, jadi, maukah kau mendengarkan lagu ini?
 

tsurai yo  setsunai yo  sabishii yo  kurushii yo  nakitai yo
arigatou iu mae ni gomen  o iwazu ni aaa
Ini sangat menyiksa, ini sangat menyakitkan, ini sangat kesepian, ini sakit, Aku ingin menangis
Mengatakan "maaf" sebelum "terima kasih", Aku tidak dapat melakukannya, aaa
 
ima nani shiteru no, nani shitai no  ore wa koko da
messeeji tsutaeru yo  aishiteru
Apa yang kau lakukan sekarang? Apa yang kamu ingin lakukan? Aku disini
Aku akan mengirim sebuah pesan "Aku sayang kamu"
 
setsunaku furitsumoru yuki no you ni mabushisugite
tsuyoku ikiteyuku hana no you ni shiawase ni nare
Menyakitkan berbaring di atas tumpukan salju
Hidup seperti sebuah bunga untuk menjadi 'bahagia'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar