Senin, 29 Agustus 2011

Kagamine Twins-Aku No Meshitsukai

Kimi wa oujo  boku wa meshitsukai
Unmei wakatsu  aware na futago
Kimi wo mamoru  sono tame naraba
Boku wa aku ni datte natte yaru
Kamu adalah putri, aku adalah pelayan
Takdir memisahkan anak kembar yang perlu di kasihani
Jika itu untuk melindungimu
aku akan menjadi iblis untukmu
 
Kitai no naka bokura wa umareta
Shukufuku suru wa kyoukai no kane
Otonatachi no katte na tsugou de
Bokura no mirai wa futatsu ni saketa
didalam harapan kita lahir
Kita di berkati dengan suara bell gereja
Demi kesenangan para orang dewasa yang ego
Masa depan kita terbagi menjadi dua
 
Tatoe sekai no subete ga
Kimi no teki ni narou tomo
Boku ga kimi wo mamoru kara
Kimi wa soko de waratteite
Meski semua dunia
menjadi musuhmu
Aku akan melindungimu, jadi
Kamu harus di sini dan tersenyum
 
Kimi wa oujo  boku wa meshitsukai
Unmei wakatsu  aware na futago
Kimi wo mamoru  sono tame naraba
Boku wa aku ni datte natte yaru
Kamu adalah putri, aku adalah pelayan
Takdir memisahkan anak kembar yang perlu di kasihani
Jika itu untuk melindungimu
aku akan menjadi iblis untukmu
 Tonari no kuni e dekaketa tokini
Machi de mikaketa midori no ano ko
Sono yasashige na koe to egao ni
Hitome de boku wa koi ni ochimashita
Ketika aku pergi menuju negri tetangga
Di dalam kota aku melihat seorang gadis hijau
Dari suara itu dan senyuman di wajahnya
Aku merasakan jatuh cinta dari pandangan pertama

Dakedo oujo ga ano ko no koto
Keshite hoshii to negau nara
Boku wa sore ni kotae you
Tapi jika putri memohon gadis itu
Untuk di hapuskan
Aku akan menjawab itu
 
Doushite? Namida ga tomaranai
Kenapa? Air mataku tidak bisa berhenti
 
Kimi wa oujo  boku wa meshitsukai
Unmei wakatsu  kuruoshiki futago
"Kyou no oyatsu wa BURIOSSHU dayo" 
Kimi wa warau  mujaki ni warau
Kamu adalah putri, dan aku pelayan
Takdir di pisahkan oleh orang gila
"Sekarang cemilannya brioche!"
Kamu tertawa, tertawa dengan tanpa merasa berdosa
 
Mousugu kono kuni wa owaru darou
Ikareru kokumintachi no te de
Kore ga mukui dato iu no naraba
Boku wa aete sore ni sakaraou
Belum lama ini negara ini akan berakhir
Dengan tangan warga yang marah
Mereka bilang hal ini pantas kita dapatkan
Aku pasti akan menentang hal itu
 
Hora boku no fuku wo kashite ageru"
"Kore wo kite sugu onige nasai"
"Daijoubu bokura wa futago da yo"
"Kitto darenimo wakaranaisa"
"Kemarilah, ganti bajumu dengan bajuku"
"Ayo segera lakukan ini dan pergi dari sini secepatnya"
"Tidak apa apa kitakan kembar"
"Tentu saja tidak ada yang dapat menyadarinya"
 
Boku wa oujo  kimi wa toubousha
Unmei wakatsu  kanashiki futago
Kimi wo aku dato iu no naraba
Boku datte onaji  chi ga nagareteru
Aku adalah putri, kamu adalah buronan
Takdir terbagi dua dengan sepasang kembar yang patut di kasihani
Jika mereka bilang kamu adalah iblis
Aku punya darah yang sama denganmu
 
Mukashi mukashi aru tokoro ni
Akugyaku hidou no oukoku no
Chouten ni kunrin shiteta
Totemo kawaii boku no kyoudai
Pada suatu saat pada saat itu
Ada sebuah kerajaan yang sendang mencapai puncaknya
Dan yang memimpin di sana
adalah saudaraku yang manis
 
Tatoe sekai no subete ga
Kimi no teki ni narou tomo
Boku ga kimi wo mamoru kara
Kimi wa dokoka de waratteite
Jika semua di dunia 
Menjadi musuhmu
Aku akan melindungimu jadi
Jadi kamu cuman perlu tersenyum
 
Kimi wa oujo  boku wa meshitsukai
Unmei wakatsu  aware na futago
Kimi wo mamoru  sono tame naraba
Boku wa aku ni datte natte yaru
Kamu adalah putri, aku adalah pelayan
Takdir memisahkan anak kembar yang perlu di kasihani
Jika itu untuk melindungimu
aku akan menjadi iblis untukmu
 
Moshi mo umare kawareru naraba
Sono toki wa mata asonde ne
Jika kita suatu saat terlahir kembali
Aku ingin bersamamu lagi seperti waktu itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar